Jupe Diperkosa Tiga Pria di Film Perawan Seberang

  • Film
  • 0
  • 20 Agu 2013 18:05

jupe-banjir-banjir-130116b.jpg
Totalitas dalam berakting ditunjukkan Julia Perez. Aktris yang akrab disapa Jupe ini membintangi film terbaru berjudul Perawan Seberang. Hebatnya, di film ini Jupe melakoni adegan pemerkosaan. Tak hanya diperkosa satu pria, tapi tiga pria secara bergantian. Walah!

Perawan Seberang karya sutradara Chiska Doppert itu berkisah tentang Yulia Sumbukurung (diperankan Jupe) terbang ke Jakarta untuk melanjutkan kuliah. Putri asli suku Dayak itu kemudian dijebak oleh teman-temannya dan lantas diperkosa.

Untungnya, meski adegan ini memicu asumsi miring, Jupe tidak melakukannya secara vulgar. Pemerkosaan itu tidak digambarkan utuh dan Jupe masih mengenakan baju yang terkoyak.

"Sebagai seorang aktris, saya nggak ada pilihan. Saya nggak mau adegan murahan. Tadi itu adegannya bukan vulgar, tapi seksi," bilang Jupe usai screening film tersebut di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Selasa (20/8/2013).

Lawan main Jupe yang juga ikut 'memerkosa' Guntur Triyoga punya cerita unik saat melakoni adegan tersebut. "Paling sulit itu menahan ya. Mungkin ada rasa canggung, karena kami saling menyentuh. Jadinya kami saling kasih masukan satu sama lain," timpal Guntur.

Justru, menurut Jupe, yang tersulit saat memainkan adegan pemerkosaan ialah menjaga diri agar tak cidera. Wajar, biasanya tindak pemerkosaan diawali dengan kekerasan oleh pelaku.

"Adegan di sini, aku benar-benar kepukul sama Guntur. Karena posisi merem pas kelempar pecahan botol ke muka. Dia waktu jambak juga benar-benar jambak. Saya hanya memerankan saja, benar-benar berat sekali dengan kejadian seperti itu," pungkas Jupe. (Fei)

Credit: Fei

Like this article?

0 likes & 0 dislikes



Related Articles
Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler