Sukses

Lea Michele Tunjukkan Foto-foto Bahagia Mendiang Cory Monteith

Lea Michele memamerkan beberapa foto yang menunjukkan dirinya tengah bangkit dari rasa kehilangan dan keterpurukan.

Sudah lima minggu sejak kematian Cory Monteith lantaran overdosis heroin dan alkohol di sebuah kamar hotel Vancouver, Kanada [baca: Cory Monteith, Aktor Tampan Pemain 'Glee' Meninggal Dunia].

Kejadian itu membuat kehidupan kekasihnya, Lea Michele, sangat kacau. Ia sempat kehilangan semangat hidupnya. Namun berkat semangat dan dukungan yang terus berdatangan dari penggemar dan keluarga, Lea memiliki harapan lagi. Kali ini dia memamerkan beberapa foto yang menunjukkan dirinya tengah bangkit dari rasa kehilangan dan keterpurukan.

Lea akhirnya menyadari bukan hal yang muluk-muluk yang harus dilakukannya untuk melanjutkan. Pemeran Rachel Berry dalam serial drama Glee tersebut hanya perlu menghadapi hari-harinya seperti biasa.

Dalam fotonya yang diupload ke jejaring sosial Twitter dengan efek hitam putih, Lea tampak bercanda dan tertawa bersama penata rambut, Estee Stanley dan Mark Townsend serta perias wajahnya, Melanie Inglessis sebelum syuting Glee seperti dilansir Mirror.co.uk, Selasa (20/8/2013).

"Pemandangan yang menyegarkan dengan keluargaku. Aku sangat menyayangi kalian!" kicaunya. Tak lama, Tweetnya pun dibalas Mark, "Keluarga yang menyenangkan, aku ingin tinggal lebih lama dengan kalian."

Melihat itu, Lea membalas lagi,"Oh so sweet. Kalian yang terbaik. Terima kasih membuat aku selalu tersenyum :). Love you all."

Glee season kelima ini akan segera ditampilkan, video trailernya sudah dapat disaksikan. Meskipun tak ada Cory, mereka tetap membuat kelanjutannya. Nantinya Finn Hudson atau mendiang Cory Monteith akan tetap dikisahkan tewas, hanya saja penyebabnya bukan overdosis.(Ppt/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.