Sukses

4 Hal yang Bikin Cowok Bertekuk Lutut ala Evan Sanders

Susah menggaet cowok? Kamu harus pandai-pandai membaca situasi. Inilah yang biasanya tidak disadari sebagai peluang.

Jomblo? Susah menggaet cowok? Mungkin ada yang kurang dengan kepribadian kamu sebagai cewek. Kamu harus pandai-pandai membaca situasi. Inilah yang biasanya tidak disadari sebagai peluang. Jangan hanya menunggu saja. Kamu, para cewek juga harus punya bekal. Mau cepat dilirik cowok? Ini beberapa trik jitu dari Evan Sanders. Dengan cara-cara ini, dijamin cowok-cowok bakal klepek-klepek deh..

1. Nggak Gaptek
"Cowok  memang suka terkesan sombong soal teknologi. Ini nih jalan yang terbaik untuk membuatnya terkesan. Jadilah wanita yang melek teknologi alias nggak gaptek. Coba aja sesekali kasih si dia kejutan soal teknologi terkini. Kali saja dia yang telat up to date. Ini bisa jadi daya tarik tersendiri untuk cewek."

2. Jangan Nyusahin
"Jangan percaya sama mitos tarik ulur cowok. Katanya, kalau mau dapet cowok musti begitu. Coba dipikir matang-matang deh. Mempersulit proses perkenalan tuh malah justru bikin si cowok ogah ngelirik kamu. Siapa yang mau kelamaan digantung nasibnya?Katanya sih hal ini menunjukkan kalau kamu nggak berminat diajak berteman. Belum tentu juga cowok itu suka sama kamu kan?"

3. Dandan jangan lebay
"Make up dan dandanan memang diperlukan untuk mempercantik diri. Tapi jangan terlalu berlebihan memakainya. Kalau lagi nge-date itu, tingkah laku dan penampilan si cewek adalah hal yan paling sering disorot. Cowok paling nggak senang jika saat kencan sama cewek yang setiap 10 menit memeriksa makeup-nya. Bukannya memerhatikan teman kencan, malah bolak-balik benerin rambut misalnya atau berkali-kali lihat ke cermin. Kalau bisa nyaman tanpa makeup, berarti dia berani tampil apa adanya."

4. Jangan dominan
"Umumnya cowok itu makhluk yang kuat dan lemah. Kuat fisiknya tapi lemah hatinya. Jadi tunjukan kalau kamu juga membutuhkannya. Misalnya sesekali meminta tolong padanya. Sehingga tidak ada unsur dominan di sana. Aku akan lebih suka cewek yang seperti itu."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini