Sukses

Dulu Mesra, Ade 'Govinda' dan Chicka Jessica Kini Musuhan

Ade 'Govinda' mengakui tak pernah lagi berhubungan dengan Chika Jessica pasca putus. Keduanya juga tak saling bersilaturahmi saat lebaran.

Ade 'Govinda' mengakui tak pernah lagi berhubungan dengan Chika Jessica pasca putus cinta beberapa waktu lalu. Bahkan, keduanya tak saling bersilaturahmi saat Lebaran.

"Ketemu terakhir ya pas puasa saja. Setelah itu ya kami  berdua nggak pernah kontak-kontakan lagi, nggak ada kabar lah," jelas Ade saat ditemui di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (20/8/2013).

Ade pun mengaku hidupnya sempat terpuruk usai putus cinta dari Chika. Padahal, Chika memutuskan hubungan dengan dirinya lantaran kepergok berselingkuh dengan model cantik Ananda Gurci. "Sekarang saya jomblo kok," papar Ade.

Pencipta lagu Siapa Yang Pantas ini pun tak lagi berkeinginan untuk menemui Chika. Sejak putus cinta, keduanya memutuskan untuk menjalani hidup masing-masing.

"Ya seperti itu (jalan masing-masing) dan kami berdua memang sudah sama-sama menarik diri (tak saling berhubungan)," pungkasnya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini