Sukses

Usai 'Diperkosa' Tiga Pria, Julia Perez Depresi Berat

Di film Perawan Seberang, Julia Perez harus melakoni adegan diperkosa tiga pria. Setelah memainkan adegan tersebut, Jupe depresi berat.

Di film Perawan Seberang, Julia Perez harus melakoni adegan diperkosa tiga pria. Sialnya, setelah memainkan adegan tersebut, Jupe didera depresi berat. Saking parahnya, kekasih pesepakbola Gaston Castano itu terpaksa menjalani sesi konsultasi dengan psikiater.

"Saya banyak melakukan berbagai adegan, tapi (adegan pemerkosaan) ini adalah adegan yang paling buat saya depresi berat. Bahkan Gaston sampai tarik aku, langsung dibawa ke kamar mandi, diguyur air dingin," ungkap Jupe di screening film tersebut di Planet Hollywood, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (20/8/2013).

Depresi berat ini merupakan efek dari totalitas Jupe berakting. Ketika melakoni adegan pemerkosaan, Jupe benar-benar menghayati rasa sakit yang dirasakan korban pemerkosaan yang sebenarnya. Ini yang membuat mental Jupe runtuh. Si pelantun Belah Duren itu bahkan sempat mengurung diri di kamar dan menangis. Seharian ia tidak bisa melakukan proses syuting.

"Aku sangat prihatin kalau benar-benar ada kejadian seperti ini. Kita harus support mereka (korban pemerkosaan). Mudah-mudahan dengan adanya film ini, perempuan-perempuan bisa berhati-hati, jangan mau percaya sama teman," himbau Jupe.

"Aku juga sampai konsultasi psikiater sebulan. Saya nggak bisa keluar dari peran ini. Trauma itu datang terus, karena di sini ada pemerkosaan," tutup Jupe. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini