Sukses

KLa Project Akan Suguhkan 21 Lagu di Konser 25 Tahun

KLa Project akan membawakan sekitar 21 lagu dalam konser mereka yang berlangsung di Tennis Indor Senayan, 23 Agustus besok.

KLa Project akan menggelar konser 25 Tahun yang bertemakan The Glamorous Electronic Journey, di Tennis Indor Senayan, 23 Agustus 2013. Dalam konsernya tersebut, KLa Project akan membawakan 21 lagu untuk memanjakan para Klanis, sebutan bagi para penggemarnya.

"Untuk konser ini kami akan bawakan 21 lagu, sisanya kita liat nanti pas lagi manggung," ucap Adi, kyeboardis KLa Project saat ditemui di kawasan Tebet Barat Dalam, Jakarta Selatan, Selasa (20/8/2013)

Untuk pemilihan lagu, para personel KLa Project tidak menemui kesulitan untuk memilih lagu-lagu yang akan dibawakan pada tanggal 23 Agustus 2013 nanti.

"Untuk pemilihan lagu, kami cari lagu yang cocok dengan event ini. Kebetulan kami ada sepuluh album, untuk mencari-cari 21 lagu itu masih enak utak-atiknya. Jadi kami beruntung punya sejarah panjang, jadi milih lagunya gampang," sambung Adi.

Tak ketinggalan, lagu hits mereka seperti, Yogyakarta, Negri Diatas Awan dan beberapa lagu lainnya akan mereka bawakan di konser nanti. "Lagu populernya pasti dibawakan. Ibaratnya nonton film jagoannya pasti dikeluarin," kata Adi. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.