Sukses

Film Dokumenter One Direction Digarap Tanpa Rekayasa

Film dokumenter One Direction memberikan kesempatan untuk menunjukkan siapa personel 1D sebenarnya. Jadi, digarap apa adanya tanpa rekayasa.

One Direction berencana merilis film dokumenter 3D yang mengisahkan kehidupan mereka. Film itu akan diputar perdana di Inggris pada Selasa (20/8/2013) waktu setempat.

Dalam konferensi pers, kelima personel One Direction menyebut film dokumenter berjudul This Is Us itu memberikan kesempatan untuk menunjukkan siapa personel 1D sebenarnya. Jadi, digarap apa adanya tanpa rekayasa.

"Hanya sedikit yang bisa Anda ketahui terkait kepribadian kami dari media sosial atau wawancara yang hanya berlangsung selama 10 menit. Karenanya, film ini adalah cara kami mengirimkan pesan kepada penggemar," kata Harry Styles seperti dilansir Reuters, Rabu (21/8/2013).

Film dokumenter itu disutradarai oleh pembuat film dokumenter Super Size Me Morgan Spurlock. Film itu akan menampilkan cuplikan konser, kegiatan di belakang panggung, dan selama dalam perjalanan tur.

Seperti diketahui sebelumnya, One Direction menjadi terkenal lewat acara pencarian bakat “The X Factor“. Mereka telah menelurkan dua album yang meraih sukses.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.