Sukses

Kewalahan Terima Pesanan, Vicky Shu Stop Sementara Bisnis Sepatu

Selain sebagai penyanyi, Vicky Shu juga aktif berbisnis. Yang paling populer adalah bisnis sepatu merk Syu Shu miliknya.

Selain sebagai penyanyi, Vicky Shu juga aktif berbisnis. Yang paling populer adalah bisnis sepatu merk Syu Shu miliknya yang telah dijalani sejak usianya masih 24 tahun. Namun, diakui Vicky, bisnis sepatunya saat ini sedang dihentikan sementara.

"Bisnis sepatu, kemarin aku drop dulu. Bukan karena penjualanya (menurun) tapi aku ingin memperbaiki materinya," ungkap Vicky Shu di Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (20/8/2013).

Akibat sistem yang masih kurang baik, membuat penyanyi 26 tahun ini sering kewalahan menerima banyaknya pesanan dari konsumen. Walhasil, karena tak mau mengecewakan pelanggan, Vicky pun terpaksa harus menyetopnya.

"Sebenarnya karena aku perfeksionis pengin lebih sempurna lagi, soalnya suka over order jadi lebih lama diterima konsumen. Kasihan kan customer sudah pesan pengin cepat-cepat dipakai ya," kata penyanyi berwajah oriental itu.

Saat ini, beberapa sistem tengah diperbaiki Vicky. Dan akan ada penambahan varian sepatu terbaru nantinya.

"Pembagiannya sudah ada timnya ya, sudah ada manajemen masing-masing. Sekarang sudah pemotretan website, untuk (penyebaran) lebih luas. Aku juga buat second linenya untuk sepatu kuliah, kantor dan heels untuk anak," tandasnya. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini