Sukses

Kelly Clarkson Menikah Oktober Mendatang

Kelly Clarkson dan kekasihnya, Brandon bakal mengikat janji suci sehidup semati Oktober mendatang. Kegembiraan Kelly meluap-luap.

Kabar bahagia datang dari penyanyi Kelly Clarkson. Pelantun Because of You itu dikabarkan akan naik altar bersama tunangannya, Brandon Blackstock pada Oktober mendatang.

Kelly mengaku tak sabar untuk bisa melaksanakan momen spesial tersebut. Menurutnya, pernikahan menjadi hal yang ia nantikan bersama Brandon. Terlebih, Kelly memang sudah siap lahir batin.

"Tak terbayang tinggal dua bulan lagi. Aku sangat gembira, kami telah mempersiapkan semua bersama-sama di sela-sela tur dan peluncuran album," kata Kelly seperti dilansir US Magazine, Rabu (21/8/2013).

Brandon pernah menikah sebelumnya dan telah memiliki dua anak. Penyanyi pemenang Grammy Awards itu mengaku tak keberatan dengan status duda Brandon. Bahkan Kelly mengungkapkan bahagia bisa langsung memiliki anak setelah menikah.

"Aku punya dua anak, satu berusia 6 taun, dan satu lagi 12 tahun. Bahagia rasanya punya keluarga, apalagi aku pernah tidak punya pacar selama 6 tahun," ucap Kelly.

Kelly mengungkapkan ia tak butuh waktu lama untuk jatuh hati kepada Brandon. Layaknya dongeng, ia langsung jatuh cinta kepada Brandon sejak pertama kali berkenalan.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini