Sukses

Jalani Syuting Film, Julia Perez Alami Kejadian Mistis

Ada banyak kejadian aneh saat Julia Perez berakting untuk film teranyarnya. Akibatnya, Julia Perez sempat break syuting selama dua minggu.

Julia Perez alias Jupe, baru saja merilis film teranyarnya, Perawan Seberang. Di film itu, Jupe mengaku mengalami beberapa kisah mistis selama menjalani proses syuting. Apa saja?

"Pengalaman disana banyak ya, dari yang tadinya panas tiba-tiba hujan. Lalu sound system mati, pokoknya ada saja masalah dan begitu terus. Setiap sutradara bilang action langsung ada masalah," bilang Jupe usai peluncuran film tersebut di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Selasa (20/8/2013).

Di film Perawan Seberang, Jupe memainkan karakter Yulia Sumbukurung, gadis berdarah Dayak yang melanjutkan kuliah di Jakarta. Sayang, di ibukota Jupe justru mengalami pemerkosaan. Jupe khawatir, dengan membawa salahsatu nama suku akan berefek panjang.

"Ada yang bilang, katanya aku dikirimi 'sesuatu'. Setelah adegan ini, saya pulang kerumah, ada Gaston, kami bikin barbekyu berdua. Nah tiba-tiba saya black out. Otak aku linglung, panik. Badan aku dingin semua," ungkap Jupe.

"Ini katanya bisa terjadi sama orang yang berakting masuk ke karakter itu. Aku sampai nangis histeris, aku sadarnya pas dikamar mandi, orang-orang pada lihat aku. Aku sampai dua minggu nggak boleh syuting dulu," pungkas Jupe.(Jul/Mer)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.