Sukses

Kim Kardashian dan Putrinya Akhirnya Tampil di Depan Publik

Kim Kardashian dan putrinya akan tampil untuk kali pertamanya di depan publik. Keduanya menjadi tamu di episode terakhir Kris Jenner Show.

Kim Kardashian dan putrinya akan tampil untuk kali pertamanya di depan publik. Dirinya bakal menjadi bintang tamu di acara bincang-bincang ibunda Kim, Kris Jenner Show pada Jumat (23/8/2013) waktu setempat.

"North (nama anak Kim dan Kanye) sangat cantik. Pipinya tembem. Warna kulitnya menyerupai Kanye. Tapi senyumnya lebih ke ibunya," kata Kris Jenner di E! News, Rabu (21/8/2013).

Kim Kardashian melahirkan seorang putri cantik, 15 Juni lalu pagi di Rumah Sakit Cedars-Sinai Medical Center di West Hollywood, Los Angeles, Amerika Serikat. Dokter yang menangani Kim memutuskan untuk melakukan persalinan terhadap Kim. Sekitar pukul 01.30 dini hari waktu setempat di hari tersebut.

Kim sebenarnya ingin melakukan operasi caesar, tapi karena mengalami infeksi akhirnya ia memutuskan melahirkan lebih awal. Kehamilan Kim baru berusia delapan bulan, satu bulan lebih cepat dari perkiraan.

Saat Kim dan Kanye melahirkan, sang kekasih Kanye West lebih grogi ketimbang dirinya. Kanye benar-benar panik tak seperti biasanya. Kanye benar-benar mengkhawatirkan buah cintanya bersama Kim, begitu pula dengan keadaan Kim.

Kim Kardashian rupanya ketagihan. Ia menyebutkan ingin segera menambah momongan. "Dia mengatakan bahwa dirinya ingin memiliki seorang bayi lagi. Mungkin dalam waktu satu tahun ini," kata seorang sumber.

Meski banyak masalah yang menerpa kehidupannya, niat Kim Kardashian tak surut. Baginya, kehidupan seorang anak memberi makna tersendiri dalam hidupnya. "Bahkan seorang Kim mengakui hebatnya kehadiran seorang anak dalam hidupnya," tambah sumber itu.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.