Sukses

[Video] Arti Usia 22 Buat Adipati Dolken

Adipati Dolken genap berusia 22 tahun pada 19 Agustus lalu. Apa arti 22 buat Adipati?

Adipati Dolken genap berusia 22 tahun pada 19 Agustus lalu. Namun ia baru mendapatkan kejutan ulang tahun dari fansnya yang menamakan diri Adicted pada Selasa (20/8/2013).

Mereka sengaja datang saat Adipati tengah berlatih drum untuk persiapan film terbarunya di bilangan Jakarta Selatan. Film terbaru tersebut merupakan otobiografi grup band Slank.

"Saya cukup senang dengan kehadiran teman-teman, menghargai banget mereka. Senang banget dikasih surprise," kata Adipati Dolken yang namanya melejir sejak berperan sebagai Virgo di sinetron Kempompong.

"Alhamdulillah, senang banget. Di 22 sudah nggak nyusahin orang tua lagi. Nggak nyusahin banyak orang," kata Adipati Dolken ketika ditanya apa arti pertambahan usia 22 untuknya.

Di Ulang tahunnya ini, Adipati Dolken juga punya harapan sendiri. "Berbuat lebih baik dari tahun sebelumnya. Jangan mengulangi kesalahan seperti sebelumnya. Intinya semakin tua semakin baik," jelasnya.(Rom/Halo Selebriti))

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini