Sukses

FPI: Haram Hukumnya Undang Ustad Solmed Ceramah

"Solmed ini sudah keteraluan," kata Ustad Novel Bamu'min.

Organisasi Front Pembela Islam (FPI) memberikan ultimatum untuk tidak mengundang Ustad Solmed berceramah. FPI bahkan mengharamkan masyarakat yang akan mengundang suami April Jasmine itu.

"Solmed ini sudah keteraluan. Makanya saya menginstruksikan sebagai seketaris FPI agar DPW DPC Jakarta menghimbau kepada masyarakat umum untuk tidak mengundang Solmed. Haram mengundang Solmed," kata Sekretaris Jendral DPP FPI, Ustad Novel Bamu'min saat dihubungi Rabu (21/8/2013).

Untuk mencegah agar tidak ada lagi ustad seperti Solmed, FPI pun akan membentuk badan kehormatan para da'i.

"Ini untuk mengetahui sikap dai-dai ini agar memberikan dakwah untuk menghentikan dakwah Solmed. Untuk bisa membuat Solmed menjadi tobat, kembali ke jalan yang benar. Jangan membela diri membabi buta. Sehingga TKI yang di Hongkong dikatakan komunis," kata Novel.

Novel juga membela para TKI yang ada di Hong Kong. Sebelumnya, para TKI itu dituding komunis oleh Solmed.

"Kalau mereka komunis nggak kenal agama dong, nggak bakalan ngundang Solmed, mau ngapain. Makanya Solmed diminta untuk tobat, minta maaf kepada TKI-TKI di Hong Kong," pungkasnya.(Adt)

Baca:
Obsesi Ustad Solmed: Jadi Ustad Termahal!
FPI: Haram Hukumnya Undang Solmed Ceramah
Pasang Tarif, Ustad Solmed Dianggap Permalukan Profesi Da'i
Tarif Kecil, Ustad Solmed Sering Tolak Ceramah Salat Jumat
Pasang Tarif Tinggi, Alasan FPI Pecat Ustad Solmed
FPI: Ustad Solmed Itu Penyakit

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.