Sukses

Nuri Maulida Tak Percaya Ustad Solmed Pasang Tarif Ceramah

Nuri Maulida mengaku bertanya seputar Islam kepada Ustad Solmed. Ia pun tak tahu soal kontroversi pemasangan tarif yang dilakukan Solmed.

Nuri Maulida mengaku bertanya seputar Islam kepada Ustad Solmed. Ia pun tak tahu soal kontroversi pemasangan tarif yang dilakukan pria berusia 30 tahun itu saat diminta berceramah.

"Iya nggak ngerti masalah itu (kontroversi tarif ceramah ustad Solmed)," ucap Nuri singkat saat ditemui di kawasan Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (21/8/2013).

Bintang sinetron 'Cinta Fitri' menilai Ustad Solmed sebagai penceramah yang punya pemahaman tentang Islam yang mumpuni. Ia pun merasa terbantu untuk mendalami Islam berkat suami April Jasmine tersebut.

Nuri pun berharap agar Ustad Solmed mampu menghadapi cobaan yang sedang dialaminya. "Semoga masalahnya cepat selesai dan nggak berlarut-larut. Saya sendiri nggak mengerti soal permasalahannya," tandas Nuri.

Seperti diberitakan sebelumnya, kasus Ustad Solmed yang dikabarkan meminta tarif tinggi bermula dari pengakuan dari sebuah pengajian bernama Thariqul Jannah yang dipimpin Lifah Khilafah. Thariqul Jannah baru-baru ini membatalkan kerjasama dengan Ustad Solmed, yang seharusnya diundang untuk berdakwah pada 15 September mendatang.

Lifah terpaksa membatalkan kerjasama dengan Ustad Solmed lantaran sang ustad kondang itu meminta tarif bayaran lebih tinggi dari yang disepakati sebelumnya. Ustad Solmed pun membantah pengakuan Lifah, suami April Jasmine itu mengatakan justru ia yang membatalkan acara ceramah karena panitia memungut bayaran dari para jamaah. (Fei)




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.