Sukses

Bella Shapira dan Agus Tak Menikah pada 17 Agustus

Kepala KUA Stabat, Lankat, Sumut, tempat Bella Saphira menikah mengatakan, Bella dan Agus tak menikah pada 17 Agustus lalu.

Teka-teki diundurnya jadwal pernikahan Bella Shapira dan Mayor Jenderal Agus Surya Bakti sedikit menemui titik terang. Pasalnya, sempat muncul kabar kalau mereka menikah pada 17 Agustus 2013. Namun, disusul kabar lain menjadi 30 Agustus 2013.

Kepastian itu diungkapkan kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Stabat, Langkat, Sumatera Utara, Samsul. Dia menegaskan kalau pada tanggal 17 Agustus belum ada yang menikah atas nama Agus maupun Bella.

"Jadi saya tegaskan, belum ada pernikahan itu. Tidak tercatat pernikahan  pada 17 Agustus atas nama Bella dan Agus," terang Samsul, saat dihubungi Rabu (21/8/2013)

Mengenai diundur menjadi 30 Agustus 2013, Samsul belum bisa memastikan. Soalnya, pihaknya hanya menunggu, bukan menjemput bola. "Bisa saja diundur. Tapi kami kan tidak tahu. Kami hanya menunggu saja," jelas Samsul.

Adapun kecamatan Stabat disebut sebagai lokasi pernikahan mereka muncul dari pernyataan salah seorang senior Agus yang pernah dimuat di beberapa media. Kata sang senior, Stabat merupakan tempat kelahiran Agus. [Baca: Mualaf, Bella Saphira Siap Dipersunting Jenderal] (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini