Sukses

Hyorin `SISTAR` Pinjamkan Suaranya untuk Bernyanyi di OST Drama

Hyorin `SISTAR` meminjamkan suaranya untuk bernyanyi dalam soundtrack sebuah judul drama terbaru.

Hyorin memang terkenal seksi, tak hanya tubuhnya saja, tapi juga suaranya. Dengan kelebihan tersebut, salah seorang personel SISTAR itu didaulat untuk bernyanyi dalam soundtrack sebuah judul drama terbaru.

Dalam drama berjudul Master's Sun, Hyorin akan menyanyikan soundtrack tersebut dengan sepenuh hati. Hyorin akan mendendangkan lagu berjudul Driving Me Crazy, diwartakan Tenasia.co.kr, Rabu (21/8/2013).

Lagu tersebut memiliki alunan indah karena berbentuk balada. Tentu saja, suara Hyorin yang serak-serak basah akan terdengar kental dan mendominasi lagu tersebut.

Setelah mendengarkan Driving Me Crazy, KPop-ers dikabarkan bakal jatuh hati. Pasalnya, lagu ini akan terus menggema di pikiran pendengar karena memiliki melodi yang menyedihkan sekaligus bahagia.

Drama Master's Sun ini akan diperankan So Ji Sub dan Kong Hyo Jin. Drama ini merupakan perpaduan antara romantika dan horor.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini