Sukses

Gantikan Melody Jadi Sentral, Haruka JKT48 Langsung Diet

Dalam lagu 'Fortune Cookie Yang Mencintai', selain musiknya disko era 1980-an, Haruna juga akan menjadi sentral dalam lagu tersebut.

Pada single Fortune Cookie Yang Mencinta, ada yang berbeda dengan penampilan JKT48. Selain menyajikan tarian disko era 80-an, wajah Melody tak akan lagi mengisi posisi sentral.

Ya, posisi Melody kini digantikan oleh Haruka Nakagawa member Tim J asal Jepang. Ini menjadi hal yang baru bagi Haruka, pasalnya menjadi posisi sentral merupakan pengalaman pertama bagi dara 21 tahun tersebut.

"Aku senang banget tapi susah banget. Soalnya nanti semua lihat aku, semoga dan harus bisa belajar dance-nya. Harus cantik, aku takut," kata Haruka Nakagawa di FX Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (21/8/2013).

Tak hanya itu, Haruka pun langsung mempersiapkan banyak hal agar penampilannya sebagai center bisa lebih baik. Bahkan, dirinya langsung melakukan diet untuk menunjang penampilannya di depan kamera.

"Aku diet loh, aku kurus sekarang, bagus ya. Pokoknya harus cantik, semangat dan kurus. Harus lebih cantik daripada member lainnya, hehehe," pungkas Haruka. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini