by Sylvia Puput Pandansari

HUT ke-23 SCTV Hadirkan Perayaan Istimewa Serba 23

44176
  • Selebritis
  • 0
  • Rabu, 21 Agustus 2013 20:10
Di ulang tahunnya yang ke-23 yang jatuh pada 24 Agustus 2013, stasiun teve Surya Citra Televisi (SCTV) akan menyuguhkan program-program andalan yang istimewa.

Rangkaian program itu sendiri sebenarnya telah dimulai sejak 19 Agustus lalu dengan disiarkannya parade FTV Pagi Makin Istimewa pukul 10.00 WIB dan FTV Siang Makin Istimewa pukul 12.30 WIB. Yang istimewa, seluruh judul FTV tersebut mengandung unsur 23 seperti Rute Cinta No.23, Cinta Usia 23, Calon Istri No. 23, dan 23 Hari Cinta Matematika.

Tak hanya judul acara dan film yang memakai unsur angka 23, tema yang diambil SCTV untuk ulang tahunnya kali ini bertajuk 2 Dunia 3 Cerita. Tak sembarang memilih, tema itu ternyata mempunyai arti tersendiri bagi keluarga besar SCTV. Awalnya, General manager and tenants SCTV, Uncu Putra sempat menemui kesulitan untuk mencari padanan yang pas untuk 23, namun semuanya itu segera dapat terpecahkan.
 
"2 Dunia 3 Cerita itu berarti sesuatu yang istimewa bagi kami. 2 Dunia itu menggambarkan SCTV dan pemirsa setianya, sedangkan 3 Cerita melukiskan masa-masa mencari kesuksesan, saat kesuksesan dan nantinya akan tetap menemani pemirsanya di waktu yang akan datang," jelas Uncu dalam acara Press Conference di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (21/8/2013).

Acara musik pagi inBox akan tampil untuk mengawali rangkaian acara 24 Agustus 2013 pada pukul 6.30 WIB. Setelah itu dilanjutkan siaran langsung Eat Bulaga Spesial HUT pukul 14.30 WIB. Selain itu, acara puncak HUT SCTV ini akan disiarkan langsung dari MEIS Ancol mulia pukul 19.00 WIB.

Perayaan puncak tersebut akan dimeriahkan dengan sajian musik istimewa yang dihadiri artis-artis papan atas Indonesia seperti Noah, Ungu, Setia Band, Syahrini, Afgan, Smash, Cherrybelle, Sammy Simorangkir, Judika, Zaskia dan masih banyak lagi. Selain itu pesulap Demian akan hadir untuk menghadirkan 2 Dunia dan 3 Cerita dengan cara magic. Seluruh acara musik akan diiringi oleh Erwin Gutawa Orchestra.

Saksikan kemeriahan HUT ke-23 SCTV hanya di SCTV Satu Untuk Semua.(Fei) (Fei)

Related Articles
Comments
Sign in to post a comment