Sukses

Urusi Pernikahan Atiqah Hasiholan, Ratna Sarumpaet Tak Ladeni FPI

Ratna Sarumpaet mengaku tengah sibuk menyusun persiapan pernikahan sang anak, Atiqah Hasiholan.

Ratna Sarumpaet termasuk sosok yang paling sibuk menyambut hari pernikahan sang anak, Atiqah Hasiholan. Bahkan, tokoh yang sering membela hak-hak perempuan itu mengkesampingkan pekerjaannya hingga pernikahan usai.

Dihubungi wartawan via telepon, Rabu (21/8/2013) sore, Ratna mengaku kalau persiapan pernikahan Atiqah kian matang. "Ya pasti semakin siap dong. Nggak usah ditanya itu. Pasti sudah siap, apalagi sudah dekat harinya. Yang jelas sementara ini saya nggak mengurusin FPI (Front Pembela Islam) dan SBY dulu. Fokus mengurusi nikahan anak dulu ya," tutur Ratna setengah bercanda.

Selama ini, Ratna dikenal sebagai sosok yang melontarkan kritikan tajam terhadap FPI dan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Ratna juga termasuk penentang disahkannya UU Anti Pornografi.

Meski mengurusi seluk beluk pernikahan Atiqah, Ratna enggan membeberkan lokasi sang putri mengikat janji. "Aduh lagi banyak kerjaan nih. Besok saja sekalian konferensi pers," elak Ratna.

Sejak beberapa hari lalu, kabar pernikahan Rio dan Atiqah memang sudah santer terdengar di kalangan wartawan hiburan. Bahkan, Wedding Organizer yang diminta Atiqah untuk mengurusi hari bahagia itu pun akan menggelar konferensi pers pada Kamis (22/8/2013). (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.