Sukses

Naksir, Siti Badriah Tak Peduli Status Duda Demian Aditya

Diam-diam ternyata Siti Badriah mengaku suka kepada pesulap Demian Aditya. Siti merasa Demian adalah pria idamannya.

Diam-diam ternyata Siti Badriah mengaku suka kepada pesulap Demian Aditya. Pelantun lagu Berondong Tua itu merasa ilusionis tersebut sebagai pria idamannya.

"Sukanya mah sama Demian maunya. Cakep sih, tipe-tipe Siti. Tinggi, cakep, putih," ujar Siti Badriah di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (21/8/2013).

Penyanyi asal Bekasi itu juga tak peduli dengan status duda yang disandang oleh mantan suami Yulia Rahman tersebut. Namun sayang, dirinya belum pernah saling bertegur sapa.

"Status (duda) mah nomor ke sekian. Saya mau dong disulapin, satu panggung sering sih. Tapi kami nggak pernah saling ngobrol ya," ujar Siti.

Sayang, rasa kagum Siti justru ditanggapi dingin oleh Demian. Ketika dikonfirmasi soal kesukaan Siti Badriah terhadapnya, pria yang hobi ngeband itu enggan berkomentar mengenai hal tersebut.  "Saya nggak mau dikaitkan dengan hal-hal itu ya, bahas yang lain saja," elak Demian. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.