Sukses

Selamat! Zayn Malik dan Perrie Edwards Resmi Bertunangan

Personel One Direction, Zayn Malik resmi bertunangan dengan kekasihnya, Perrie Edwards.

Salah satu personel One Direction, Zayn Malik akhirnya resmi bertunangan dengan kekasihnya, Perrie Edwards. Dikutip dari  harian online Digital Spy, Rabu (21/8/2013), spekulasi tersebut diambil ketika Perrie tertangkap kamera sedang menggunakan cincin saat datang ke premiere 'This Is Us' pada 20 Agustus lalu.

Tak hanya itu, ketika dikonfirmasi langsung kepada pihak keluarga, Deborah yang merupakan ibunda dari Perrie pun langsung membenarkan kabar tersebut.

"Ya, itu benar. Mereka bertunangan dengan cara yang indah pada Minggu (18/8/2013) lalu." ucap Deborah. "Hubungan mereka benar-benar sempurna." lanjutnya.

Seperti diketahui, Zayn Malik dan Perrie Edwards merajut kisah asmara sejak Mei tahun lalu. Uniknya, meski sempat berpisah akibat Zayn sempat jatuh cinta pada seorang pelayan bernama Courtney Webb, keduanya pun dikabarkan melanjutkan hubungan ini setelah kembali bertemu pada awal Juli lalu.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.