Sukses

Demian Akan Bawa Makhluk Halus ke Panggung HUT SCTV

Pesulap Demian Aditya berjanji akan memberikan suguhan berbeda dalam acara HUT ke-23 SCTV. Demian mengaku akan membawa makhlus halus.

Di acara HUT ke-23 SCTV pada 24 Agustus mendatang, Demian akan membawakan kemasan kisah 2 Dunia 3 Cerita dalam sajian yang berbeda. Apakah arti tema itu untuk sang illusionist?

Pria kelahiran 33 tahun tersebut akan membawa 2 dunia yang menurutnya adalah dunia yang penuh dengan orang-orang skeptikal dan dogmatis, serta 3 cerita makhluk astral alias makhluk halus.

"Ini pertama kalinya di panggung HUT SCTV. Saya dapat pr yang berat. Sebenarnya orang-orang sudah tahu tentang tiga cerita ini; cerita hantu ambulans, kuntilanak, dan jalangkung," ujarnya ketika ditemui usai konferensi pers di SCTV Tower, Senayan, Rabu (21/8/2013).

Meski telah umum dan terkenal, Demian ingin menggali lebih dalam. Ia ingin membuktikan kebenaran dan keberadaan makhluk-makhluk halus tersebut. Rencananya, ia akan memanggil roh-roh dari dunia lain itu untuk datang ke atas panggung.

"Mungkin ceritanya sudah dikenal orang-orang, tapi mereka masih wondering kan? Bener nggak sih, ada nggak sih," tambahnya.

Demian juga akan menggunakan beberapaa alat sebagai media pemanggil hantu-hantu tersebut, "Kalau hantu ambulans saya pakai keranda, kalau jalangkung saya pakai boneka jalangkung, terus kalau kuntilanak pakai lagu Lingsir Wengi."

Mantan suami Yulia Rachman itu juga menegaskan bahwa aksinya ini jauh dari rekayasa dan pamer. "Ini nggak akan ditutup-tutupi, kalau memang ada ya begitulah adanya," katanya.(Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini