Sukses

23 Tahun, SCTV Selalu Berada di Peringkat Dua Besar

SCTV patut berbangga, Di ulang tahunnya ke-23 yang jatuh pada 24 Agustus ini stasiun televisi ini selalu berada di peringkat dua besar.

Seluruh pemirsa dan karyawan SCTV perlu berbangga hati, di ulang tahun ke-23 SCTV yang jatuh pada 24 Agustus ini stasiun televisi ini selalu berada di peringkat dua besar. Prestasi yang telah dicapai SCTV patut dibanggakan lantaran sekarang ini makin menjamurnya industri pertelevisian di Tanah Air.

"Dalam 23 tahun usianya, dari tahun ke tahun performa SCTV selalu menanjak baik. Ini dibuktikan dengan posisi SCTV yang selalu berada di dua besar dari seluruh perfomance televisi Indonesia," kata Harsiwi Achmad, Direktur Program dan Produksi SCTV  dalam press conference HUT ke-23 SCTV, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (21/8/2013).

Namun tentu saja, seluruh perjuangan ini tak terhenti sampai di sini saja. SCTV akan terus menampilkan program yang terbaik dan layak bagi penonton dan pemirsa setia SCTV di seluruh Indonesia.

"Kami akan terus memberikan yang terbaik untuk pemirsa melalui program-program yang beragam. Salah satunya dengan menayangkan secara eksklusif Barclays Premier League dan Champion League," ujarnya.

Dengan adanya dua tayangan bergengsi tersebut SCTV diharapkan dapat menjadi stasiun istimewa pilihan pemirsa 'Satu Untuk Semua' dan semakin berkualitas.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.