Sukses

Panggil Makhluk Halus, Demian Minta Penonton Fokus

Dalam HUT ke 23 SCTV, Demian akan memanggil makhluk halus seperti hantu ambulans, kutilanak dan jalangkung ke atas panggung.

Demian tak ingin saat pemanggilan makhluk halus yang berupa hantu ambulans, kuntilanak, dan jalangkung ke panggung HUT ke-23 SCTV nanti, para penonton tidak fokus. Pasalnya orang yang tidak fokus akan mudah dimasuki atau dirasuki oleh aura makhluk astral tersebut. Untuk keselamatan, tentunya Demian sudah dipersiapkannya, namun tak ada salahnya koordinasi dari penonton dapat lebih diperhatikan.

“Biasanya saya bisa handle karena teknis, tapi kali ini perlu kerja sama penonton karena ada faktor X itu (dunia lain). Nanti saya akan kondisikan, saya akan tarik penonton ke suasana yang lebih fokus,” ujar Demian ketika ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (21/8/2013).

Tujuan mantan suami Yulia Rachman ini memanggil makhluk halus hanya untuk membuktikan kebenaran ada tidaknya dunia gaib. Demian tidak berharap akan terjadi sesuatu di luar dugaannya. Untuk itu, ia pun telah mempersiapkan semuanya. Untuk itu, pesulap yang belajar secara otodidak ini berpesan agar para penonton juga menjaga sikap selama pertunjukkan berlansung.

“Buat jaga-jaga, akan melibatkan pawang. Tujuannya untuk pertunjukkan, tapi faktor Xnya itu bisa bikin sesuatu di luar dugaan. Mereka (makhkluk halus) cuma minta dihargai kok. Mereka nggak minta dipuja, kayak kalau orang obrak-abrik rumah kita, kita jengkel kan? Nah seperti itu juga,” tandasnya.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini