Sukses

Duh, Pacar Bisma SMASH Selalu Di<i>bully</i> di Media Sosial

Hubungan asmara Bisma SMASH dan Franda sampai kini masih terlihat baik-baik saja. Namun justru cobaan datang dari para penggemar boyband ini

Menjalin hubungan asmara di dunia hiburan memang merupakan tantangan tersendiri bagi Bisma SMASH. Bahkan ketika hubungan internal Bisma dan sang pacar, Franda, sedang baik tapi ada saja cobaan yang datang dari para penggemar boyband yang seluruh anggotanya pria ini.

Bisma mengakui bahwa orang yang disayanginya itu sering mendapat perlakuan semena-mena atau dibully di media sosial. Memang, Franda adalah kekasih Bisma yang memiliki wajah oriental dan berprofesi sebagai presenter.

“Sering (dibully). Mungkin Franda yang lebih tahu rasanya. Dibully biasanya soal SARA dan agama. Omongannya ke arah itu,” tukas Bisma di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (21/8/2013).

Menanggapi soal hal tersebut, pentolan SMASH ini menyatakan keikhlasannya lantaran menurut Bisma tak ada gunanya meneruskan pergunjingan dan perolokan  tersebut. Meski merasa sedih dan kesal, ia tak pernah membalas perlakuan orang–orang yang dinilainya tak bertanggung jawab.

“Kita kan nggak bisa bahagiain semua orang, sabar saja. Energi negatif jangan dibalas negatif. Ikhlas saja, dengan begitu dapat pahala. Cuek saja, kalau ditanggapin terus kebawa bete dan malah makin ribet,” katanya.

Untungnya, pasangan ini sudah saling memahami kondisi dan konsekuensi menjadi artis dan sorotan banyak orang. Terlebih Bisma salah satu personel SMASH yang tenar, tak sedikit kaum hawa yang meliriknya. Namun pria berusia 22 tahun tersebut selalu berlaku profesional.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.