Sukses

Di Usia Senja, Koes Plus Masih Sanggup Bawakan 20 Lagu

Hasrat Yon Koeswoyo, Yok Koeswoyo dan Murry kembali naik pentas layaknya veteran yang turun kembali ke medan perang.

Hasrat Yon Koeswoyo, Yok Koeswoyo dan Murry kembali naik pentas layaknya veteran yang turun kembali ke medan perang. Pasalnya, tiga pentolan Koes Plus itu sudah memasuki usia senja.

Tapi, usia bukan batasan bagi mereka untuk menggeber kemampuan bermusik. "Saya kira tergantung situasi dan kondisi, kalau 15 sampai 20 lagu itu sudah biasa," papar Yon saat jumpa pers Gedung Cyber 2, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (21/8/2013).

Menyanyikan 20 lagu, mereka akan memilih tembang-tembang andalan untuk memuaskan kerinduan penggemar. "Lagu yang populer di masyarakat dan lagu yang menjadi hits semua akan kami nyanyikan,” kata pria yang 27 September mendatang tersebut genap berusia 72 tahun.

"Lewat konser ini kami memaknainya sebagai reunian akbar dari anggota Koes Plus yang sudah sepuh tapi masih berpotensi berkarya, bisa jadi ini satu fenomenal baru," pungkas Yon.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini