Sukses

SISTAR Bakal Gelar Konser Oktober Mendatang

SISTAR dengan gayanya yang seksi dan menawan bakal bisa disaksikan secara langsung dengan konser yang akan digelarnya.

Ramai-ramai idola hallyu menggelar konsernya di berbagai negara. Lihat saja, mulai dari Girls Generation, INFINITE hingga aktor sekaligus penyanyi Kim Hyun Joong. Tak mau ketinggalan, SISTAR pun bakal beraksi secara langsung di hadapan penggemar.

Seperti dilansir dari tenasia.co.kr, Kamis (22/8/2013), SISTAR akan membawakan beberapa lagu andalannya sejak debut 2010 silam, dintaranya Push Push, pada konsernya. Hyorin dan kawan-kawan juga akan mendendangkan lagu terbaru, termasuk Give It To Me.

Saat ini, SISTAR tengah sibuk dengan melakukan persiapan menjelang konser yang akan digelarnya. Sesi pemotretan pun dilakoni SISTAR yang akan dijadikan untuk mengiklankan konsernya.

SISTAR dijadwalkan memulai serangakaian konsernya Oktober mendatang. SISTAR Live Concert ini dilaporkan akan memulai perjalanannya di negara asalnya--Korea Selatan--12 Oktober mendatang.

Setelah Korea Selatan, SISTAR kemungkinan besar akan meneruskan aksi mereka di beberapa derah lainnya. Namun, Starship Entertainment--manajemen yang menaungi SISTAR--masih enggan membocorkan negara yang dituju SISTAR.

Pasalnya, pihak SISTAR sibuk memikirkan aksinya yang akan berlangsung di Negeri Ginsneg terlebih dahulu. Sementara itu, selepas konsernya selesai digelar, SISTAR akan istirahat dari dunia musik.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.