Sukses

Marion Cotillard Rebut Peran Natalie Portman Sebagai Lady Macbeth

Marion Cotillard dikabarkan hendak menggantikan Natalie Portman sebagai Lady Macbeth, karakter karya pujangga Inggris.

Aktris cantik Marion Cotillard dikabarkan baru saja menggantikan Natalie Portman untuk berperan dalam film terbaru adaptasi karakter Lady Macbeth. Marion akan beradu akting dengan aktor Michael Fassbender di dalam satu layar.

Film adaptasi karakter buatan penyair Shakespeare itu, kabarnya akan diberi judul 'Macbeth'. Dilansir dari Deadline melalui NME (21 Agustus 2013), Marion menggantikan Natalie Portman setelah Michael Fassbender resmi masuk sebagai pemain.

Karya adaptasi Macbeth terbaru ini, sedang diproduseri oleh nama-nama seperti Iain Canning dan Emile Sherman. Keduanya juga terlibat dalam film 'Shame' yang turut diperankan oleh Michael Fassbender bersama dengan beberapa aktor maupun aktris yang meraih penghargaan dalam 'The King's Speech'.

Sementara itu, kursi sutradara diduduki oleh Justin Kurzel yang berasal dari Australia. Sosok tersebut pernah mengarahkan film seperti 'Snowtown'. Proses syutingnya sendiri akan dimulai pada Januari mendatang di Inggris.

Kabarnya, Macbeth akan mengambil latar waktu pada abad ke-11. Penggunaan bahasa asli Shakespeare akan dimasukkan ke dalam film. Kemungkinan besar, filmnya bakal menawarkan cerita klasik karya sang pujangga dengan lebih mendalam termasuk saat menceritakan kisah sang bangsawan Skotlandia yang terlalu ambisius itu.

Pertama kali, Macbeth muncul di panggung pertunjukan pada 1611 dan sudah diadaptasi ke layar lebar maupun serial televisi selama beberapa dekade. Tentu saja para pecinta karya-karya Shakespeare akan sangat menunggu film satu ini.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini