Sukses

Ditegur Untuk Tak Pasang Tarif, Ustad Solmed Malah Serang FPI

"Sering banget kami nasehatin dia. Malah pas lagi ceramah di depan dia, kami sindir-sindir, nggak ngaruh tuh," kata Ustad Novel.

Sebelum dipecat dari Front Pembela Islam, Ustad Soleh Mahmoed atau Solmed sempat dimutasi menjadi Ketua bidang Seni dan Budaya FPI. Padahal, jabatan itu tidak pernah ada di organisasi Islam itu.

"Kami sih menghargai perjuangannya saja yah. Pak Ustad itu selalu melakukan kesalahan dengan tarif tingginya. Sebenarnya dia itu jabatannya tinggi di DPP. Sebagai bentuk menghargai perjuangan, dan jasa-jasanya, makanya dia cuma dikasih peringatan oleh DPP, tidak langsung dipecat," ujar Ustad Novel Bamu'min yang juga Sekretaris DPD FPI DKI Jakarta kepada Liputan6.com, Kamis (22/8/2013).

Tapi dari dewan tandfidz, dia dipindahkan menjadi Ketua bidang Seni  Budaya, dikucilkan lah, karena memang kan nggak ada posisi itu sebenarnya," lanjut Ustad Novel.

Tingkah laku suami April Jasmine itu pun dibongkar habis-habisan oleh FPI. Namun, bukannya sadar dan meminta maaf, Solmed dianggap melawan teguran FPI.

"Sering banget kami nasehatin dia. Malah pas lagi ceramah di depan dia, kami sindir-sindir, nggak ngaruh tuh, tetap saja dia milih-milih kalau ceramah. Malah nyusahin teman di FPI. Bukannya minta maaf, dia malah nyerang kami. Jadinya saling serang gitu, nggak ada dia minta maaf," pungkas Ustad Novel.(Adt)

Baca:
Ustad Solmed, Dari Pimpin Demo Playboy Hingga Gosip Pacari Artis
Ustad Solmed Kumpulkan Sejumlah Da'i untuk Cari Dukungan
Apa Komentar Ustad Yusuf Mansyur Soal Tarif Tinggi Ustad Solmed?

Obsesi Ustad Solmed: Jadi Ustad Termahal!
FPI: Haram Hukumnya Undang Solmed Ceramah
Pasang Tarif, Ustad Solmed Dianggap Permalukan Profesi Da'i
Tarif Kecil, Ustad Solmed Sering Tolak Ceramah Salat Jumat
Pasang Tarif Tinggi, Alasan FPI Pecat Ustad Solmed
FPI: Ustad Solmed Itu Penyakit

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini