Sukses

Rifky Balweel Kesulitan Akting dengan Risty Tagor

Pasangan suami istri, Rifky Balweel dan Risty Tagor kembali dipercaya bermain sinetron bersama.

Pasangan Rifky Balweel dan Risty Tagor kembali dipercaya bermain sinetron bersama. Ini kali ketiga, pasangan suami-istri itu beradu akting di depan kamera. Yang terbaru, pasangan yang menikah 2 Oktober 2010 ini dipasangkan di sinetron Anak-Anak Manusia.

Bermain bersama sang istri, justru membuat Rifky merasa sulit mengontrol aktingnya. "Beda atau sama sinetronnya sih sama saja, kalau sendiri bisa ngontrol sendiri, kalau berdua itu susah kontrolnya," kata Rifky Balweel di Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (22/8/2013).

Berbeda dengan Rifky, justru bagi aktris 24 tahun tersebut bermain sinetron bersama suami membuat dirinya senang karena lebih sering bertemu. Hanya saja, Risty sering memikirkan Arsen, buah hatinya yang harus ditinggal berdua.

"Ada enak dan nggaknya. Enaknya bisa jalan bareng, kami ketemu terus. Nggak enaknya, kalau syuting berdua tinggalin anak, jadinya aku titip ke orangtua," papar pemain film Pocong 2 tersebut.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini