Sukses

Atiqah Hasiholan-Rio Dewanto akan Menikah di Pulau Kelor

Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto akan menikah pada Sabtu, 24 Agustus 2013. Uniknya, pernikahan itu akan berlangsung di Pulau Kelor.

Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto akan melangsungkan pernikahan pada Sabtu (24/8/2013) nanti. Keduanya sepakat memilih Pulau Kelor yang terletak di Kepulauan Seribu pada saat mengucapkan janji sehidup semati.

"Pulau Kelor di Kepulauan Seribu merupakan pulau yang bersejarah. Karena itu, kami berdua menjadikan Pulau Kelor bagian dari hari bersejarah kami juga," kata Atiqah bersama Rio saat menggelar jumpa pers di Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (22/8/2013).

Sebelumnya, sempat beredar kabar kalau pasangan yang sempat berakting bersama-sama di film Hello Goodbye ini berencana untuk menggelar pesta pernikahan di Pulau Onrust, Kepulauan Seribu. Namun, lokasi pernikahan keduanya ternyata berubah.

Atiqah dan Rio mendadak berubah pikiran saat melihat Pulau Kelor dari dekat. "Kami lihat pulaunya sangat bagus dan langsung jatuh cinta sama Pulau Kelor," papar Atiqah.

Atiqah dan Rio hanya akan mengundang sekitar 300 tamu undangan dalam pernikahan yang didukung oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta tersebut.

"Karena kami hanya akan merayakan akad nikah saja di Pulau Kelor. Jadi nggak terlalu undang banyak tamu, yang penting tetap meriah dan sakral," jelas Atiqah. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini