Sukses

Seru! Agnes Monica Latihan Koreografi Bareng Para Penari Amerika

Agnes Monica tampaknya sangat bersungguh-sungguh dalam menyiapkan penampilan terbarunya bersama para penari berbakat asal Amerika Serikat.

Penyanyi muda Agnes Monica ternyata sangat bersungguh-sungguh dalam menyiapkan penampilan Internasionalnya bersama para penari berbakat asal Amerika Serikat.

Baru-baru ini, diunggah melalui akun Instagram milik Tatiana Parker yang merupakan salah satu penari di sana, Agnes pun terlihat begitu energik setelah lama berlatih. Alhasil, begitu melihat foto tersebut, para fans langsung tumpah ruah melontakan pujian lewat kolom komentar yang disediakan.

Seperti diketahui sebelumnya, Agnes Monica menyerahkan urusan koreografinya pada koreografer dunia, Boomkack alias Lauriean Gibson [Baca: OMG! Agnes Monica Gandeng Koreografer Lady Gaga & Katy Perry].

Diketahui, Boomkack alias Lauriean Gibson merupakan koreografer yang sering bekerjasama dengan penyanyi dunia, seperti Lady Gaga, Katy Perry, Nikci Minaj dan lain-lain. 

Untuk membentuk grup dancer sendiri, Agnes juga ternyata memiliki cara yang seru. Pasalnya, belum lama ini, penyanyi yang kini menetap di Amerika Serikat itu berani melakukan audisi secara terbuka di Negeri Paman Sam tersebut [Baca: Menyeleksi 400 Penari Berbakat Amerika, Agnes Monica Kesulitan].

Semua ini dilakukannya untuk mewujudkan mimpi go international yang sudah digadang-gadangkannya sejak lama.(Feb)

Baca juga:
Agnes Monica Raih 3 Nominasi Tambahan dari World Music Awards
Seksinya Agnes Monica Syuting Video Klip Bareng Timbaland
Agnes Monica: Kalau Belum Dicibir, Berarti Mimpimu Belum Besar!
Begini Wajah Agnes Monica Tanpa Efek Kamera, Penasaran?
Usai Saling Puji, Agnes Monica & Aktor Hollywood Ini Makan Malam

Dipuji Agnes Monica, Bintang Hollywood Ini `Meleleh`

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini