Sukses

Anak Melawan, Risty Tagor Ajak Bicara Empat Mata

Menjadi orangtua di usia muda, dirasa menyenangkan oleh Risty Tagor dan Rifky Balweel.

Menjadi orangtua di usia muda, dirasa menyenangkan oleh Risty Tagor dan Rifky Balweel. Pasangan artis ini sedang mengikuti perkembangan sang buah hati yang menginjak usia dua tahun.

Lantas, bagaimana reaksi pasangan yang menikah 2 Oktober 2010 lalu ini ya ketika anaknya sudah bisa melawan? "Iya, sudah bisa ngelawan. Umur 2,3 tahun. Kalau waktu orangtua kurang, nggak boleh sibuk sama gadget. Terus nggak bisa dibohongin, pasti ikut," kata Risty Tagor dalam wawancara di Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (22/8/2013).

Meski ada saja tingkah laku sang anak yang kerap membuatnya kerepotan, namun Risty sudah membiasakan untuk mengajak bicara empat mata.

"Nggak kewalahan sih, biasanya bisa diajak ngobrol. ngobrol biasa, kalau nangis ngediemin gampang." ujar pesinetron Anak-Anak Manusia tersebut.

Akan tetapi, di balik kesibukan stripping sinetronnya, pemain film Perempuan Berkalung Sorban ini tetap menyediakan waktu khusus untuk sang anak.

"Nyempatin waktu buat dia pasti, kalau Rifky mau main bola, diikutin. Kadang kalau aku nggak syuting, aku renang sama dia," pungkasnya.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini