Sukses

Menikah di Pulau Kelor, Atiqah Hasiholan-Rio Dewanto Izin ke Ahok

Bukan perkara mudah bagi pasangan artis Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto untuk bisa melangsungkan pernikahan di Pulau Kelor.

Bukan perkara mudah bagi pasangan artis Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto untuk bisa melangsungkan pernikahan di Pulau Kelor. Selain harus menghabiskan banyak waktu untuk mendapatkan lokasi tersebut di internet, keduanya juga harus meminta izin pada pemerintah propinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

Agar bisa menikah di Pulau Kelor yang masuk dalam kawasan cagar budaya Taman Arkeologi Onrust, Kepulauan Seribu, Atiqah dan Rio harus bersusah payah meminta izin pada Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

"Kita berdua sudah meminta izin untuk melangsungkan pernikahan di Pulau Kelor. Sudah dapat izin juga dari Pak Ahok," kata Rio dan Atiqah sumringah saat menggelar jumpa pers di estoran El Gaucho, Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (22/8/2013).

Bukan tanpa alasan Ahok memberikan izin Atiqah dan Rio untuk menikah di Pulau Kelor. Ahok meyakini, jika pernikahan pasangan selebritas ini mampu untuk mendongkrak minat masyarakat untuk berkunjung ke pulau seluas 2 hektar itu.

"Mudah-mudahan pernikahannya bisa berjalan dengan lancar. Kami berdua mohon sekali doanya untuk pernikahan ini, pernikahan yang buat kami berdua merupakan sebuah sejarah," harap Rio diamini Atiqah.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini