Sukses

Serunya Yuanita Christiani Jalan-jalan Keliling Eropa

Yuanita Christiani baru saja melakukan perjalanan menyenangkan selama 11 hari di Eropa dan mengunjungi Inggris, Austria dan Jerman.

Yuanita Christiani baru saja pulang dari perjalanan ke Eropa. Memenuhi undangan untuk menjadi pembawa acara dalam sebuah ajang anugerah bagi pelaku bisnis, Yuanita pun tak melewatkan untuk berkeliling menikmati indahnya arsitektur dan bangunan bersejarah di Eropa.

"Jadi aku diminta untuk membawakan acara untuk pemberian penghargaan untuk perusahaan besar di Indonesia tapi dilakukan di luar negeri, di London, Austria dan Jerman," ungkap Yuanita di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (22/8/2013).

Berada di tiga negara itu pada 6-17 Agustus, Yuanita punya banyak cerita. Misalnya, di Inggris, Yuanita sempat mengunjungi stadion kebanggaan klub sepakbola Manchester United, Old Trafford.

Lantas, di Austria, Yuanita pun berkesempatan datang ke istana kerajaan. "Kemudaian ke Vienna, istana kerajaan Austria. Sebuah kehormatan banget bisa masuk istana kerajaan austria, karena kan yang bisa itu hanya bangsawan dan tamu kenegaraan," jelas Yuanita.

Petualangan Yuanita pun berakhir di Kastil King Ludwic, Jerman. Di tempat pribadi keluarga raja itu, Yuanita disuguhi aksi teater musikal oleh kelompok seniman lokal. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini