Sukses

[VIDEO] Ada Kejutan Istimewa di Malam Puncak HUT ke-23 SCTV

Malam puncak HUT ke-23 SCTV bakal penuh kejutan istimewa. Acaranya akan disiarkan langsung tentunya oleh stasiun Satu untuk Semua.

2 Dunia 3 Cerita. Itulah konsep yang diusung stasiun Satu untuk Semua di ulang tahun ke-23. Perayaan ultah SCTV akan disiarkan secara langsung dari Mata Elang International Stadium, Ancol, pada 24 Agustus mendatang tepat pukul 19.00 WIB.

Jangan pindahkan channel Anda. Karena akan ada banyak artis yang siap menemani malam Minggu Anda. Di antaranya Setia Band, Wali, Armada, Jamrud, Afgan Syahreza, Judika, Cherrybelle, Smash, dan masih banyak lainnya.

Mantan suami Yulia Rahman, Demian Aditya juga akan tampil beda. Konsep yang diusung SCTV akan menjadi pertunjukkan Demian. Apa artinya? Demian bakal memanggil makhluk halus. Hiii....

"Buat saya, makhluk astral itu menjadi sebuah misteri yang berbeda," katanya di SCTV Tower, Rabu (22/8/2013).

Sementara itu, girlband Cherybelle juga akan memberikan kejutan dengan membuat drama musikal. Ketujuh personel tampil bersama enam finalis Little Miss Indonesia dan Superboy.

"Semoga aja sukses dan nggak ada kendala agar penampilan kami bisa maksimal di atas panggung nanti," kata Cherly.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini