Sukses

Atiqah Hasiholan-Rio Dewanto Berhasil Wujudkan Pernikahan Impian

Pasangan Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto memiliki impian untuk menikah di alam terbuka sekaligus memperkenalkan alam Indonesia.

Pasangan Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto memiliki impian untuk menikah di alam terbuka sekaligus memperkenalkan alam Indonesia yang penuh dengan keajaiban dan pemandangan menakjubkan. Kini, impian pasangan kekasih yang merajut kasih selama lima tahun itu bakal terwujud.

Seperti diketahui, Atiqah dan Rio memilih Pulau Kelor yang masuk dalam kawasan cagar budaya Taman Arkeologi Onrust, Kepulauan Seribu. Di sana, kedua sejoli ini akan melakukan akad nikah di Benteng Mortello, yang terdapat di Pulau Kelor.

"Menikah di sana (Pulau Kelor) merupakan impian dan keinginan kita. Pernikahannya juga dibuat secara intim dan sederhana," ucap Atiqah bersama Rio saat menggelar jumpa pers di Restoran El Gaucho, Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (22/8/2013).

"Saya memiliki our dreams wedding yang indah, saya ingin pernikahan kami intim tapi sederhana. Kami sudah menanyakan ke beberapa tempat, akhirnya kita ketemu sama Pulau Kelor dan langsung suka," tambah Rio menimpali.

Keduanya juga membenarkan kalau pernikahan mereka juga disponsori oleh Pemerintah Propinsi (Pemprov) DKI Jakarta. Pernikahan tersebut digelar juga dalam rangka untuk memperkenalkan destinasi wisata di Kepulauan Seribu.

"Ini juga konsen aku dan Rio. Kami memiliki perhatian yang sama. Kami berharap setidaknya pernikahan kami ini bisa memberikan sumbangsih untuk meningkatkan pariwisata di Indonesia," tutup Atiqah.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini