Sukses

Akhir Tahun, Yuanita Christiani Bisnis Restoran

Yuanita Christiani sedang merenda mimpi untuk memiliki usaha restoran. Bila tak ada halangan, impiannya itu akan tewrwujud akhir tahun nanti

Yuanita Christiani sedang merenda mimpi untuk memiliki usaha restoran. Bila tak ada halangan, impiannya itu akan terwujud akhir tahun nanti. Ia bersama teman-temannya sedang merampungkan pembangunan restoran yang terletak di Utara Jakarta.

"Mimpi pengin punya restoran memang sudah lama sih. Cuma dulu rezekinya belum ada. Kalau ada pun diinvestasikan buat yang lain. Sekarang karena ada partner yang berpengalaman, jadinya aku berani deh," ceplos Yuanita di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (22/8/2013).

Konsep restoran yang diinginkan Yuanita yaitu lebih mengadopsi masakan barat. "Restoranya lebih ke western, di kawasan Pantai Indah Kapuk. Masih proses sih, rencananya akhir tahun ini dibuka," Yuanita menambahkan.

Mimpinya memiliki restoran tak lepas dari nasehat orangtua yang meminta Yuanita untuk memiliki investasi. Apalagi, hidup di panggung hiburan tak bisa ditebak usianya.

"Kalau kata orang tua aku, hidup itu harus berinvestasi. Lagian hidup di entertainment juga ada masanya, kan nggak selamanya. Jadi kalau jasa aku udah nggak dipakai lagi di dunia hiburan, aku masih bisa bekerja untuk usaha aku sendiri," pungkas Yuanita sambil tersenyum.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini