Sukses

Pawang Ombak Amankan Pernikahan Atiqah Hasiholan-Rio Dewanto

Bupati Kepulauan Seribu, H Asep Syarifudin, sudah melakukan sejumlah persiapan untuk mengamankan pernikahan Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto

Pernikahan pasangan artis Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto yang akan digelar di Pulau Kelor, Kawasan Cagar Budaya Taman Arkeologi Onrust, Kepulauan Seribu, Sabtu (24/8/2013) mendapat perhatian dari Pemerintah Propinsi (Pemprov) DKI Jakarta termasuk jajaran Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu.

Menurut Bupati Kepulauan Seribu, H Asep Syarifudin, pihaknya sudah melakukan sejumlah persiapan untuk mengamankan pernikahan pasangan artis yang sempat beradu akting bersama di film Hello Goodbye itu.

"Saya sampai tanya pada ahlinya (pihak keamanan Pulau Kelor) bagaimana jika menggelar pernikahan pada tanggal 24 Agustus. Secara hitung-hitungan alamiah, air di kawasan pulau dalam keadaan baik dan tidak terlalu banyak ombak," ungkap Asep di sela-sela jumpa pers pernikahan Atiqah-Rio di Restoran El Gaucho, Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (22/8/2013).

Untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, pihaknya juga sudah mempersiapkan pawang ombak dan hujan untuk melancarkan prosesi akad nikah pernikahan putri aktivis Ratna Sarumpaet itu.

"Kami minta juga pada pawang pulau untuk menjaga ombak dan hujan pada acara pernikahan nanti. Senin kemarin kami sudah buat untuk doa dan syukuran-syukuran demi proses kelancaran pernikahan," tegas Asep.

Tak mau kalah dengan pihak Kepulauan Seribu, Atiqah dan Rio juga mempersiapkan pengamanan jika terjadi peningkatan gelombang ombak dan hujan deras.

"Kami sudah siapkan payung juga dan kapal yang bisa dipakai untuk berteduh dan berlindung dari terpaan hujan dan ombak," tutup Atiqah.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini