Sukses

Atiqah Hasiholan Bersyukur Pernikahannya Dibantu Pemerintah

Selain dapat izin, pernikahan Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto juga dapat bantuan dana dari Pemda DKI Jakarta.

Pemerintah Propinsi (Pemda) DKI Jakarta tak hanya memberi izin bagi pasangan Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto yang akan menggunakan Pulau Kelor pada Sabtu (24/8/2013) nanti. Bahkan, mereka juga membantu Atiqah dan Rio terkait biaya pernikahan yang dilangsungkan di  pulau yang masuk dalam kawasan cagar budaya Taman Arkeologi Onrust, Kepulauan Seribu.

Lantas, berapa jumlah dana yang dikucurkan Pemda DKI untuk membantu biaya pernikahan Atiqah dan Rio? "Alhamdulillah," jawab Atiqah yang didampingi Rio tanpa mau menyebut nominal biaya pernikahan yang dibantu oleh Pemda DKI Jakarta di Restoran El Gaucho, Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (22/8/2013).

Keduanya merasa berterima kasih dengan bantuan yang diberikan oleh Pemda DKI Jakarta, baik berupa materi dan izin untuk memudahkan proses kelancaran pernikahan pasangan yang menjalin cinta selama lima tahun itu.

"Kita ada bantuan dari Pemda, jadi (dana pribadi) kita alokasikan untuk kapal di sana (Pulau Kelor)," tutup Atiqah singkat.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini