Sukses

Jelang Nikah, Shireen Sungkar Banyak Pikiran

Hari bahagia yang makin dekat, Shireen Sungkar justru mengaku banyak pikiran. Hmm, kira-kira ada apa ya?

Pernikahan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu tinggal menghitung bulan. Hari bahagia yang makin dekat, Shireen justru mengaku banyak pikiran. Hmm, kira-kira ada apa ya?

Wajar saja, hari pernikahan merupakan hari besar yang perlu dipersiapkan sedetail mungkin. "Banyak banget yang dipikirin, tapi ya jalanin saja jangan dibuat beban," kata Shireen Sungkar di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (22/8/2013).

Untungnya Shireen dibantu dengan Wedding Organizer sehingga ia tak kelimpungan menyiapkan pernikahan. Yang perlu dilakukannya saat ini ialah menjaga kesehatan dan juga mental.

"Jaga kesehatan saja sih, nggak mungkin stop kerja. Minum vitamin," tambah Shireen Sungkar. Pada 17 Agustus yang lalu, Shireen resmi dilamar Teuku Wisnu. Pernikahan mereka sendiri rencananya akan dilaksanakan pada 10 November mendatang.

Pernikahan Shireen dan Wisnu akan kental dengan adat Aceh. "Budget ada, tapi nggak harus diomongin. Inikan sekali seumur hidup. Acaranya sehari semalam. Honeymoon pengin keluar negeri. Tapi honeymoon di Jakarta juga nggak apa-apa karena, Wisnu sibuk banget," pungkas Shireen. (Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini