Sukses

Sambangi Rumah Sakit, Siti Badriah Ketakutan

Ada yang mengejutkan ketika Siti Badriah ingin menjenguk seorang wartawan yang dirawat di rumah sakit.

Ada yang mengejutkan ketika Siti Badriah ingin menjenguk wartawan Pos Kota, Sofyan Anggara Rengganis (Anggara) di Rumah Sakit Fatmawati karena mengidap penyakit gagal ginjal.

Ternyata pelantun Berondong Tua itu, takut untuk menginjakan kakinya di rumah sakit. "Sebenarnya aku takut ke rumah sakit.Tapi ini demi mas Anggara dan mau tahu kayak gimana kondisinya, aku bela-belain," ucap Siti Badriah saat ditemui di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis (22/8/2013).

Wanita kelahiran 11 November 1986 ini, mengatakan  kalau sejak duduk di bangku Sekolah Dasar (SD), dirinya sudah memiliki rasa takut, untuk datang kerumah sakit. 

"Sejak SD lah, aku mulai takut sama rumah sakit. Gimana ya, pokoknya rumah sakit angker gitu," ujar Siti Badriah merinding ketakutan.

Saking takutnya, kalau sedang sakit, dirinya menolak untuk dibawa ke rumah sakit, dan memilih tempat lain untuk memeriksakan kesehatannya. "Siti mendingan klinik saja, atau kalau  sakit, paling minum obat warung," jelasnya.(Pur)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.