Sukses

Siti Badriah: Tanpa Wartawan Artis Tidak Akan Terkenal

"Kalau buat Siti, tanpa ada wartawan, artis nggak akan booming dan wartawan membantu banget buat artis," katanya.

Siti Badriah menaruh simpati atas sakitnya Sofyan Anggara Rengganis (Anggara), wartawan Pos Kota yang menderita gagal ginjal. Dirinya mengatakan: seorang publik figur tidak bisa dikenal oleh masyarakat kalau tidak adanya wartawan.

"Kalau buat Siti, tanpa ada  wartawan,  artis nggak akan booming, dan wartawan membantu banget buat artis," kata Siti Badriah saat ditemui di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis (22/8/2013). 

Dirinya juga mengatakan bahwa wartawan senior harian PosKota itu, juga punya andil besar akan perjalanan karir pelantun Berondong Tua ini. "Mas Anggara banyak bantu Siti di dunia entertain, dia juga yang mengenalkan Siti kepada masyarakat," jelasnya. 

Oleh karena itu, sebagai artis dirinya akan selalu menjalin silahturahmi kepada rekan-rekan media. Karena dari sebuah pemberitaanlah dirinya bisa dikenal masyarakat. 

"Walaupun kadang wartawan ngeselin suka nanya-nanya, tapi itu sudah jadi pekerjaannya. Saya akan selalu menjalin hubungan baik dengan wartawan," pungkas Siti Badriah.(Pur)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.