Sukses

Pernah Beradegan Mesra, Restu Sinaga Tak Tahu Febby Febiola Cerai

Restu Sinaga dan Febby Febiola pernah dipertemukan lewat film KM 97. Dalam adegan itu, mereka tengah memadu kasih.

Restu Sinaga dan Febby Febiola pernah dipertemukan lewat film KM 97. Film yang diangkat dari cerita urban legend itu juga berisikan adegan dimana Restu dan Febby tengah memadu kasih. Nah, enam bulan setelah film ini dirilis, tersiar kabar kalau Febby dan sang suami, Bruce Deltail telah bercerai.

Ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (22/8/2013), Restu mengaku tak tahu menahu tentang rumah tangga lawan mainnya tersebut. "Dulu main film sama dia. Waktu itu rumah tangganya nggak goncang kok," ceplos Restu.

Ucapan Restu berlawanan dengan kabar miring yang menyebutkan kalau rumah tangga Febby-Bruce telah mengalami keretakan sejak beberapa tahun terakhir. Bahkan, kabar perceraian pun sudah jauh-jauh hari terdengar.

Ketidaktahuan Restu karena Febby tipe orang yang tertutup terhadap urusan pribadi. "Personalnya dia saya nggak tahu. Kerja ya kerja saja. Sebelumnya sudah kenal juga tapi masa orang curhat lagi syuting bareng, nggak lah," tambah Restu.

Beberapa hari lalu, ramai dikabarkan kalau Febby telah bercerai dengan Bruce di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Namun, hingga kini Febby masih bungkam dengan kabar berakhirnya rumah tangga yang telah dibina selama 13 tahun tersebut. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini