Sukses

Reza Rahadian Lebih Suka Liburan ke Pantai

Menyukai pantai membuat Reza Rahadian berburu pantai indah di pulau-pulau Indonesia.

Banyak pilihan untuk berlibur. Bagi aktor Reza Rahadian, tempat wisata favoritnya adalah pantai. Tak ayal, bintang film Habibie & Ainun ini, berburu pantai indah di pulau-pulau Indonesia.

Salahsatu tempat yang ingin dikunjungi Reza ialah Raja Ampat di Papua. Kabar keindahan bawah laut di daerah itu membuat Reza kepincut dan penasaran.

"Aku ingin diving di Raja Ampat. Aku suka pantai, prioritaskan berlibur ke pantai," aku Reza Rahadian saat ditemui di Kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (22/8/2013).

Ia ingin menikmati keindahan alam Indonesia. Buat apa Reza Rahadian mencari pantai yang indah hingga keluar negeri, sementara banyak wisatawan mancanegara yang justru berbondong-bondong ke Indonesia. Inilah yang membuat pria kelahiran Maret 1987 ingin berpetualang ke banyak tempat.

"Indonesia dulu dijalani. Banyak yang bagus-bagus kok. Kalau ke luar negeri nanti. Tidak jadi prioritas juga," pungkas cowok kelahiran Jakarta, 5 Maret 1987 ini. (Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.