Akad di Langkat, Bella Saphira Gelar Resepsi di Balai Sudirman

on

Pernikahan artis Bella Saphira akhirnya diketahui akan dilaksanakan pada tanggal 30 Agustus mendatang di kediaman calon suaminya Mayor Jendral Agus Surya Bakti di Jl. Proklmasi 14, Stabat, Langkat, Sumatera Utara. Ini berdasarkan undangan yang sudah disebar ke teman dan kerabat kedua belah pihak.

Setelah melakukan akad nikah, seminggu kemudian keduanya juga akan menggelar resepsi di Jakarta, tepatnya di Balai Sudirman, Jakarta Selatan pada hari Minggu, 8 September 2013 mendatang.

Kabarnya resepsi pernikahan keduanya akan dilangungkan secara tertutup dari liputan media. Hal ini dilakukan untuk menjaga kekhidmatan kedua mempelai.

Hingga saat ini, Bella Saphira dan Agus sendiri belum bisa dimintai konfirmasinya. Keduanya kerap mengelak saat ditanya soal kabar pernikahannya.

Apalagi, pernikahan keduanya diisukan tak direstui oleh keluarga besar Bella. Namun, dari undangan yang sudah disebar, sepertinya keluarga besar Bella sudah merestui dengan terdapat nama kedua orangtua Bella, Anggara Simanjuntak dan Elfrieda Victoria Simatupang.(Adt)
Suka artikel ini?

0 Comments