by

[VIDEO] Besok Malam SCTV Gelar Puncak Perayaan HUT ke-23

  • Musik
  • 0
  • 23 Agu 2013 13:45
Sederet penyanyi, band, girl band dan boy band papan atas bakal memeriahkan puncak perayaan HUT ke-23 SCTV. Acara yang akan disiarkan langsung SCTV ini dihelat di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (24/8/2013) malam.

Para penampil antara lain NOAH, Ungu, Setia Band, Syahrini, Afgan, Smash, Cherrybelle, Sammy Simorangkir, Judika, Zaskia dan masih banyak lagi. Sajian musik istimewa ini diiringi Erwin Gutawa Orchestra. [Baca: HUT ke-23 SCTV Hadirkan Perayaan Istimewa Serba 23].

Pesulap Demian pun akan hadir untuk menghadirkan 2 Dunia dan 3 Cerita dengan cara magic. Demian Aditya berjanji akan memberikan suguhan berbeda dalam acara HUT ke-23 SCTV. Ia mengaku akan membawa makhlus halus. [Baca Demian Akan Bawa Makhluk Halus ke Panggung HUT SCTV].

Sejak beberapa hari silam, waktu yang tersisa dimanfaatkan oleh para artis untuk berlatih guna menampilkan persembahan yang istimewa untuk pemirsa SCTV. Di antaranya Cherrybelle dan SMASH. [Baca: Hebohnya Smash & Cherrybelle Latihan untuk HUT SCTV].

Panggung malam puncak HUT ke-23 SCTV juga akan dimeriahkan kolaborasi Afgansyah Reza dan Syahrini. Dalam sesi latihan dan gladi resik pada Kamis (23/8/2013), keduanya berjanji akan tampil maksimal dan memberikan kejutan di atas panggung.

"Pokoknya nanti keharmonisan tiada ampun dalam lagu di atas panggung dalam bentuk suara Afgan yang merdu...Siapa sih yang tidak tahu suara Afgan, saya saja nge-fans," tutur Syahrini saat dijumpai tim infotainment Hot Shot seperti ditayangkan di SCTV, Jumat (23/8/2013).

Selain digemparkan berbagai hiburan para musisi, malam puncak perayaan HUT SCTV juga akan dimeriahkan oleh banyak jagoan karaoke kampung yang pernah dikunjungi program reality show eat bulaga! Indonesia. Dan tak kalah hebohnya adalah momen malam puncak akan ada bagi-bagi hadiah spektakuler, yakni satu unit mobil dan uang tunai puluhan juta rupiah. [Baca: Mau Hadiah Jutaan Rupiah? Tonton inBox Spesial HUT ke-23 SCTV].

Spektakuler dan sangat istimewa! Jadi, tonton terus SCTV, Satu Untuk Semua.(Ans)
Comments
Sign in to post a comment