Sukses

Keiko Fuji, Ibunda Utada Hikaru Diduga Tewas Bunuh Diri

Ibunda Utada Hikaru, Keiko Fuji meninggal dunia. Ia ditemukan tewas di apartemennya yang terletak di Shinjuku, Tokyo, Jepang.

Ibunda Utada Hikaru yang merupakan penyanyi senior Keiko Fuji meninggal dunia. Ia ditemukan tewas di apartemennya yang terletak di Nishi Shinjuku, Tokyo, Jepang. Jenazahnya kali pertama ditemukan di pinggir jalan dekat kompleks apartemen tersebut, Kamis (22/8/2013) waktu setempat.

Polisi yang datang langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Dugaan sementara, Keiko bunuh diri dengan cara meloncat dari lantai 13 apartemen tempat tinggalnya.

Keiko tidak tinggal sendiri di apartemen itu. Ia bersama seorang laki-laki yang saat kejadian tengah terlelap. Polisi menemukan sandal jepit yang diduga digunakan Keiko sebelum ia mengakhiri hidupnya. Polisi masih mendalami kasus ini.

Keiko Fuji adalah aktis sekaligus penyanyi ternama era 70-an di Negeri Sakura. Lahir dengan nama Junko Utada, debutnya sebagai penyanyi profesional berawal ketika Keiko merilis album Shinjuku no Onna pada 1970 yang dalam bahasa Jepang berarti Wanita di Shinjuku.

Shinjuku no Onna bertahan di puncak tangga album Oricon selama 20 pekan. Di tahun yang sama, ia memenangkan Japan Record Award untuk kategori Mass Popularity Award. Lagu-lagunya yang terkenal di antaranya Keiko no Yuma wa Yoru Hiraku dan Onna no Blues.

Keiko mengakhiri kariernya di dunia hiburan pada 1979. Ia kemudia terbang ke Amerika Serikat dan tinggal di sana sementara waktu dan melahirkan seorang putri cantik yang namanya kini mendunia, Utada Hikaru.(Japantoday/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini