Sukses

[VIDEO] Ahmad Dhani Bahagia Rayakan Ultah Mulan dan Dul

Kebahagiaan menghinggapi Mulan Jameela pada Jumat (23/8/2013) dini hari. Di hari ulang tahun yang ke-34, Mulan mendapat hadiah pesta ulang tahun untuk kali pertama dari Ahmad Dhani, bos Republik Cinta Management.

Di hari yang sama, pentolan band Dewa 19 itu juga merayakan hari jadi ke-13 putra ketiganya, Abdul Qodir Jaelani alias Dul. Jadi lengkap sudah kebahagiaan keluarga Dhani.

"Aku nggak biasa ngerayain ulang tahun dan aku nggak tahu ada acara kayak gini. Tadi habis dari Malang dan delay juga [pesawatnya]. Mas Dhani yang nyiapin semuanya," ucap Mulan saat dijumpai tim infotainment Hot Shot di sela-sela momen bahagia keluarga Ahmad Dhani tersebut.

"Memang ulang tahunnya sama...Jam 12 malam 23 Agustus maksudnya," timpal Ahmad Dhani.

Di momen spesial ini sekaligus menguatkan status hubungan Mulan Jameela dan Ahmad Dhani yang sebelumnya heboh dikabarkan menikah secara diam-diam. Saat momen tiup lilin, si bungsu Safeea pun didaulat memberikan suapan kue ulang tahun tak hanya kepada ibundanya, tapi juga Dul sebagai kakaknya. [Baca: Ahmad Dhani Bahagia Punya Anak Perempuan].

Kejutan lain adalah dengan datangnya kekasih Dul, Arin. Sontak, wajah personel The Lucky Laki ini yang mendapat hadiah mobil mewah dari sang ayah, semakin berbinar.(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.