Sukses

Pacar Louis Tomlinson Terganggu dengan Ketenaran 1D

Kekasih Louis Tomlinson nampaknya tak mengerti profesi sang pacar. Louis adalah penyanyi, personel One Direction yang memiliki jutaan fans.

Louis Tomlinson--salah seorang personel One Direction (1D)--saat ini sedang galau memikirkan pacarnya, Eleanor Calder yang sedikit terganggu dengan predikatnya sebagai artis dan idola di dunia hiburan. Pasalnya hubungan asmara keduanya memang menjadi seperti tak punya privacy untuk  pacaran.

"Ini bukan hal yang mudah untuk dilakukan. Eleanor terintimidasi dengan keadaan ini. Aku paham. Dia harus ekstra hati-hati dengan ucapannya di Twitter dan media semacam itu," katanya kepada Sun Newspaper, Jumat (23/8/2013).

Pelantun What Makes You Beautiful ini ingin semua kepentingannya terpenuhi, bekerja dan bertemu kekasihnya. Namun Louis tak bisa memaksa wanita yang dicintainya itu untuk beradaptasi dengan dunianya. "Pertamanya kupikir itu hal biasa yang tak serius. Tapi kini aku mengerti, aku tak bisa menyuruhnya terbiasa dengan sisi kehidupanku yang lain. Aku juga merasa tak nyaman jika ia tak bahagia," ujarnya.

Pria berusia 21 tahun tersebut memang mempunyai banyak penggemar terlebih kaum Hawa. Siapa tak mengagumi sosok muda, tampan, dan sukses? Saking banyaknya, sampai-sampai Louis tak bisa menikmati waktu santainya ketika sedang pergi berkencan dengan pacarnya. Awalnya semuanya baik-baik saja, namun pasti ada saja Directioners yang mencegatnya di jalan dan menghampirinya untuk sekadar foto-foto atau memberikan bingkisan.

"Awalnya semuanya oke, namun tiba-tiba jadi menyebalkan karena suasananya berubah," katanya.

Saat itu Louis dan Eleanor sedang jalan-jalan ke Disneyland. Untuk  menghindari fans, ia memakai kacamata dan pakaian dengan gaya berbeda. Namun orang-orang tetap mengenalinya. "Mungkin aku harus berganti wajah sekali-kali," ujarnya kesal.

Eleanor Calder adalah model sekaligus mahasiswa jurusan politik dan sosiologi. Eleanor memang berpacaran jarak jauh mengingat Louis terikat kontrak dengan One Direction.(Ppt/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.